vrijdag 27 juli 2012

Daerah Meksiko makanan | ArticleCube.com - Free artikel - artikel...

< p class = 'articletext' mengatakan seperti Amerika Utara, Meksiko adalah sebuah negara yang luas. Masakan yang beragam dan menarik dan wilayah Meksiko yang berbeda menawarkan gaya yang berbeda makanan. Setiap negara bagian Meksiko memiliki spesialisasi sendiri dan ada beberapa hidangan yang dicintai di beberapa negara tapi hampir tidak dikenal di lain.

Bahkan, beberapa hidangan, orang-orang yang di AS menganggap sebagai Meksiko, sebagian besar tidak diketahui di Meksiko itu sendiri! Sebagai contoh, mari kita ambil chimichangas dan nachos. Chimichangas benar-benar ditemukan di Amerika Serikat; dan nachos yang itu berasal di Meksiko, tetapi menemukan lebih banyak di negara-negara lain daripada di Meksiko itu sendiri. Hal-hal yang Anda pikir Anda tahu tentang makanan Meksiko, tidak mungkin wakil dari realitas masakan ini, seperti yang ada di negeri.

Daerah pantai Meksiko memiliki resep Meksiko mereka sendiri daerah, yang seperti yang Anda harapkan, fitur ikan dan hasil laut lainnya. Veracruz khususnya terkenal dengan hidangan ikan, terutama mereka yang 'Veracruzana' (dalam gaya Veracruz), terutama yang mereka disajikan dengan saus tomat pedas berisi zaitun dan caper - bantalan pengaruh Spanyol jelas.

Negara bagian Oaxaca dikenal mol. Saus ini sering pedas yang terbuat dari berbagai bahan-bahan yang termasuk cokelat, cabai, biji labu, dan lain-lain. Mereka cenderung menawarkan campuran yang sangat kompleks rasa dan mole piring menampilkan daging, sayuran dan keju semua umum.

Ada banyak pengaruh Spanyol yang jelas pada hidangan lokal yang menjabat di utara Meksiko dan daging sapi piring terutama lebih umum di sini daripada di seluruh Meksiko. Hal ini terutama karena koloni Spanyol posisi di kedua sisi dari Rio Grande dan kolonis permintaan daging sapi. Ini adalah bagian dari negara di mana Anda akan menemukan terkenal carne asada, yang juga merupakan makanan yang sangat populer di Texas dan American southwest.

Anda dapat menemukan resep di Meksiko tengah yang memiliki pengaruh kuliner mereka dari daerah lain Meksiko, meskipun Meksiko tengah juga di mana banyak terkenal Meksiko resep berasal dari. Ini termasuk birria sup pedas kambing, bubur jagung dan babi pozole sup dan sup babat yang dikenal sebagai menudo. Region soups dan stews, yang terkenal dengan hidangan, tapi Meksiko tengah juga rumah dari carnitas, hidangan daging babi goreng yang sering disajikan pada taco dan tortas.

Juga ada resep Meksiko, yang populer, nasional, seperti chiles en nogada, hidangan boneka poblano atasnya dengan saus krim kenari dan biji delima (tiga warna bahan menyarankan warna bendera Meksiko). Taco adalah makanan Meksiko yang lain, Anda akan menemukan seluruh negara, meskipun ada variasi regional besar dalam hal yang bahan yang digunakan untuk mempersiapkan mereka.

Ada berbagai iklim di Meksiko dan juga berbagai budaya asli, semua dengan beberapa gelar Spanyol pengaruh kuliner, serta imigran-imigran lainnya dari negara-negara lain yang telah menambahkan pengaruh mereka sendiri untuk makanan Meksiko populer. Masakan Meksiko menawarkan banyak untuk mengeksplorasi, melampaui baik Taco akrab dan burrito; Cobalah beberapa resep Meksiko regional untuk sesuatu yang berbeda dan menarik di meja Anda.


Copyright (c) 2009 Christine Szalay Kudra

1 opmerking:

  1. Wynn Casino Resort - MapyRO
    Wynn Tower 포항 출장마사지 Suite 양산 출장마사지 Parlor. 2 Bedroom Duplex Villa 2 Bathroom Duplex Villa 3 광주 출장샵 Bathroom Duplex Villa 4 Bedroom Duplex Villa 5 Bathroom Duplex Villa  Rating: 8/10 · ‎2,005 reviews 평택 출장안마 · ‎Price 전라남도 출장샵 range: ($)

    BeantwoordenVerwijderen