vrijdag 27 juli 2012

Makanan dan makan kebiasaan Filipina | ArticleCube.com

< p class = 'articletext' mengatakan mempersiapkan beraroma adalah selalu menjadi bagian untuk menjadi Filipina terutama untuk Filipina ibu. Beberapa mungkin manis, asam asin atau pedas seperti makanan Filipina telah merasakan rasa berbeda-itu bisa Cina, Amerika, Spanyol, Malaysia atau Indonesia. Filipino memiliki berbagai banyak resep dari resep sederhana untuk mewah jenis resep. Filipina biasanya mengkonsumsi makanan utama biasa tiga hari †"sarapan almusal, makan siang atau pananghalian, makan malam atau hapunan selain dari dua merienda atau makanan ringan di antara waktu makan.
Sarapan: sarapan makanan khas Filipina menulis roti dengan mengisi dan kopi. Roti paling populer untuk Filipino’s sarapan adalah pandesal. Ini adalah kecil pc roti yang panggang dibandingkan dengan bun dengan remah roti di atas. Rata-rata Filipina biasanya menggunakan keju cheddar, hotdog, goreng telur, mayones atau sandwich yang menyebar sebagai mengisi, di masa lalu matamis na bao atau kelapa kemacetan mengisi roti populer tetapi sekarang day’s segala sesuatu telah berubah. Untuk berat eater, mereka biasanya lebih suka beras untuk sarapan daripada roti. Kami biasanya lebih suka sinangag atau nasi goreng untuk sarapan dan yang paling umum viand untuk nasi goreng ikan kering goreng, paksiw na isda, sunny side up atau berebut telur dan daing na bangus (bandeng direndam dalam cuka, lada, garam dan bawang putih)

makan siang: rata-rata Filipina makan siang adalah biasanya beras dan viand. Kami biasanya disajikan sautà © ed sayuran atau setiap resep sayuran dengan ikan goreng. Adobo, sinigang juga viand populer untuk makan siang dan dapat dimasak dari daging sapi, babi, udang, dan ikan. Filipina biasanya lebih suka pisang sebagai hidangan memihak.

Makan malam: Untuk makan malam, Filipina biasanya mengkonsumsi makanan yang sama dengan makan siang tetapi sedikit ringan.

Makanan ringan di antara waktu makan: Filipina biasanya roti dengan mengisi untuk merienda karena ketersediaan, di rumah saya biasanya mempersiapkan, Turon (pisang goreng pada lumpia pembungkus), Lugaw (congee) dengan daging babi dan tahu, sopas, dan pansit bihon (chowmein).

Mereka daftar resep yang disebutkan di atas adalah hanya daftar makanan sehari Filipina resep. Tapi sedih untuk mengatakan tidak setiap Filipina tidak mampu membeli makanan Filipina yang beraroma dan bergizi karena kemiskinan dan kurangnya sumber daya. Sedih untuk mengatakan bahwa bagi banyak dari sesama Filipina adalah di tangan ke mulut situasi dan uang yang mereka peroleh tidak cukup untuk menyediakan makanan yang layak bagi keluarga. Situasi yang terjadi di Metro Manila tapi banyak terburuk provinsi jauh karena kurangnya kesempatan seperti yang ditunjukkan dalam beberapa media dokumenter. Bahwa situasi benar-benar berdarah hati saya dan saya berdoa bahwa suatu hari nanti dengan God’s membantu semua orang di seluruh dunia dapat memiliki akses tidak hanya untuk beraroma dan makanan bergizi dalam tabel tetapi bisa memiliki kehidupan yang layak yang cocok untuk manusia.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten