vrijdag 27 juli 2012

Indonesia indah | ArticleCube.com - Free artikel - artikel...

< p class = 'articletext' mengatakan tahun ini Departemen Kebudayaan dan pariwisata diadakan mengunjungi Indonesia tahun dengan slogan Indonesia indah. Negara ini akan memberikan Anda menakjubkan pengalaman Apakah Anda seorang kekasih pantai, shopaholic, ekowisata antusias, perjalanan kuliner, atau avid sejarah Indonesia indah.

Untuk pantai kekasih, Indonesia memiliki begitu banyak pantai dengan ombak yang indah. Pergi mengunjungi ke Batu Bedaun pantai di Kepulauan Riau. Ini adalah pantai berpasir putih bersih biru laut dengan gelombang kecil. Atau Anda dapat menekan Pangandaran di Jawa Barat atau Parang Tritis di Jogjakarta. Pantai Kuta di Bali adalah harus mengunjungi terutama untuk surfer antusias. Batu Bolong pantai di Mataram, NTB memiliki batu besar dengan lubang di dalamnya.

Di pantai selatan Lombok Tengah, hanya memukul Putri Nyale Beach. Membentang terputus hamparan pasir putih bersih menjilati oleh gelombang Samudra Hindia. Dari Sulawesi, Indonesia memiliki dua laut tempat harus Anda kunjungi, Bunaken Sulawesi Utara dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Di Papua, tidak pernah melewatkan The Raja Ampat pulau. Ini mungkin memegang berbagai spesies terkaya di dunia.

Indonesia untuk Shopaholic dan Gourmet Traveller
Untuk shopaholic, Anda dapat berbelanja sampai Anda turun di Jakarta. Memeriksa Jakarta havens belanja modern; Java adalah kerajinan yang berlimpah, batik dan sebagian besar dari kerajinan yang dibuat di Solo, Jawa Tengah dan desa-desa sekitar Yogyakarta, Bandung Jawa Barat adalah surga bagi mereka yang suka pakaian, belanja di Bali dapat menawarkan murah sangat baik. Toko-toko yang kebanyakan diperuntukkan untuk wisatawan menjual karya seni modern, barang-barang kulit, pakaian kasual panas dan tentu pantai memakai.

Untuk perjalanan kuliner, Indonesia menawarkan gourmet surga. Pelancong suka makan dan makanan adalah daya tarik besar. Masakan Indonesia yang paling populer adalah Sate (sate), panggang daging tertusuk di tongkat kayu, disajikan dengan saus kacang atau kunyit manis.

Indonesia menawarkan rasa yang besar. Coba panas dan pedas rendang di Padang restoran, manis Gudeg di Yogya. Soto mie, sup dengan daging sapi dan kubis dari Jawa Barat Bogor, cokelat warna kaldu sapi sup "Rawon" dari Jawa Timur, hidangan ikan tajam dan sup kacang merah di Manado restoran, rusuk pedas sup dari Makassar, Sulawesi.

Ecotourism antusias dan sejarah Avid
Untuk ekowisata antusias, terdapat banyak taman nasional layak kunjungan. Pergi ke Bukit Lawang di Medan. Ini adalah pusat rehabilitasi orang-utan pertama. Indonesia akan terus menakjubkan di Taman Nasional Kerinci Seblat di Padang, hutan hujan tropis Warisan Sumatra Barat, Taman Nasional Siberut-a man and biosphere reserve. Melanjutkan perjalanan Anda eco untuk taman nasional Way Kambas-rumah untuk badak dan gajah di Lampung.

Di Jawa, ada Taman Nasional Gunung Halimun-the tanah di bawah pelangi dan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango sebagai taman nasional paling sering dikunjungi di Jawa Barat. Jika Anda ingin untuk melihat tanah di atas awan, pergi ke taman nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur.

Untuk tempat bersejarah avid, ada banyak situs peninggalan Anda harus mengunjungi Indonesia. Pergi ke Batu Sangkar di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, budaya pusat Minangkabau. Megalitik tetap ditemukan di daerah mendukung teori komunitas besar yang hidup di wilayah sekitar 2000 tahun yang lalu. Meneruskan ke Riau, ada kuil Buddha, Candi Sukuh.

Borobudur dan Prambanan yang harus mengunjungi candi. Membawa ke Sulawesi dengan mengunjungi kuburan bayi Kambira pemakaman. Ini adalah nenek moyang pemakaman kuno Minahasa. Lain cemetery adalah pemakaman The Sacred Ju Panggola. Dibangun pada abad ke-14 yang berlokasi di kota Gorontalo. Lihat juga Fort Rotterdam juga dikenal sebagai Benteng Makassar. Ini adalah situs sejarah Kerajaan masa lalu terbesar Gowa. Bersiap-siap untuk liburan Anda luar biasa di Indonesia indah.

1 opmerking:

  1. Vimeo Videos: vimeo.com vimeo Videos: vimeo.com vimeo_video_embed_v1.0
    Vimeo Videos: vimeo.com vimeo_video_embed_v1.0.0 · youtube mp4 1. Vimeo.com. vimeo_video_embed_v1.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0.0

    BeantwoordenVerwijderen